CARA MENGHASILKAN DOLLAR LEWAT INTERNET



Hai para surfer mania, setelah sekian lama saya tak lagi menulis di blog ini, kini saya hadir kembali untuk memberikan tips dan trik blogging di internet. kali ini saya akan membahas topik tentang berbisnis online. ok langsung saja.

Ada sebuah situs yang membayar dengan dollar dengan mengerjakan tugas-tugas sederhana. situs tersebut adalah microworkers , saya merekomendasikan situs ini karena situs ini sangat mudah dijalankan bagi para pemula yang ingin memulai bisnis online. payoutnya pun hanya $9 dan itu pun bisa anda capai hanya dalam beberapa hari saja (catatan : anda serius menjalankannya). Saya pun sudah bergabung dengan situs tersebut, berikut adalah screen shot account saya :



Yang dilingkari merah adalah ID dan Balance saya, sedangkan yang biru adalah tingkat kesuksesan saya selama mengerjakan tugas di website tersebut.


Ya saya yang baru saja bergabung sudah bisa menghasilkan $4,77 dollar dalam 4hari saja. dan saya janji pada surfer mania, saya akan membuat postingan jika saya sudah mendapatkan payout. Jika dalam 4 hari sudah bisa menghasilkan $4,77 bagaimana dengan 1 bulan? bisa saja anda memiliki nasib lebih baik dari saya sehingga dalam beberapa hari anda bisa menghasilkan $100? bukan tidak mungkin kan? ingat! di dunia ini tak ada yang tak mungkin jika kita mau terus berusaha dan berdo'a. oh iya, jika anda bergabung sekarang juga, anda akan mendapatkan $1 gratis! Anda tertarik ikut bisnis ini? ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Klik disini microworkers
2. Klik Register for free pada bagian atas website
3. Isi kolom formulir dengan data2 anda, setelah itu klik tombol submit.
4. setelah itu sek email anda, klik link verifikasinya, lalu anda bisa mulai log in dan mulai mengerjakan job yang diberikan. Selamat bekerja!

PENTING !
Sekedar info, situs ini memberikan kita job yang banyak. ada sekitar 80-100 job yang bisa kita kerjakan, akan tetapi sebelum mengerjakan jobnya, anda harus memilih terlebih dulu, apakah anda memiliki kriteria yang disyaratkan oleh si pemberi tugas atau tidak. jika tidak, jangan diambil karena pekerjaan anda bisa ditolak dan menurunkan reputasi anda sebagai worker. misal, si pemberi tugas memberikan tugas untuk mereview produk di blog anda yang memiliki Page Rank 2. jika anda tidak memiliki Blog PR 2. jangan diambil. So, teliti dulu sebelum anda mengambil pekerjaan tersebut.

Menilik kembali gambar di atas, lihat yang dilingkari biru, ada kata success rate disitu terlihat tingkat kesuksesan 89%, nah yang harus diperhatikan adalah tingkat kesuksesan anda tidak boleh dibawah 75%. harus selalu 75% ke atas. jika tingkat kesuksesan anda di bawah 75%. maka anda tidak akan diberikan job satu pun oleh microworkers selama beberapa hari (biasanya paling lama 30hari). jadi anda harus serius mengerjakan jobnya. OK silahkan mencoba :)

microworker adalah situs rekomendasi untuk para pemula bisnis online




0 Responses

Posting Komentar

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  • Related Websites

    Followers

    Text Link Ads
    Protected by Copyscape Unique Content Checker