300 POSTING ARTIKEL ASLI TANPA COPY PASTE = 1.000 KUNJUNGAN PER HARI

Hai para surfer mania, waduh udah lama gak ketemu nih ya? saya cuma mau sedikit sharing aja nih tentang tips dan trik ngeblog. oke kita langsung aja ya. suatu hari saya sedang online di situs jejaring ternama di dunia, yaitu facebook. udah pada tau kan facebook? tau lah klo gak tau bukan surfer internet sejati ente, hehehe. begini, saya join dengan grup facebook, nama grupnya indonesian blogger. nah disitu tertulis sebuah status di grup tersebut, statusny seperti ini "Ada yang bertanya: "Bagaimana mendapatkan 1.000 kunjungan perhari?" Saya jawab: "Silahkan tulis 300 posting asli, tanpa copy paste." Setelah 300 posting, pengunjung akan datang dengan sendirinya."

Saya pun terkejut, wah boleh juga tuh patut untuk dicoba, tapi liat sekilas komentar saya di status indonesian blogger.

Januar (Saya) : apakah tips ini tebukti berhasil?

Sora Astral :
ya iyalahh... 50 posting asli aja sudah banyak yg langganan... apalagi 300...

Indonesian Blogger
@ Januar: blog saya kurang dari 400 post, kunjungannya 3500 per hari.

Januar (saya) : oh gtu, boleh donk tipsnya dicoba, cz saya msh newbie nh, hehe. boleh tau gak URL blog yg kunjungan 3500/harinya apa?
mantep juga ya gan klo triknya dipake bwt money blogging, hehehe:)

Indonesian Blogger
boleh: http://www.motivasi-islami.com

nah itu sekilas percakapan saya dengan pemilik grup, pas saya lihat blognya, ya memang terbukti, blog dia ramai dengan pengunjung, wah jadi iri nih blognya rame, jadi pengen ngikutin nih tipsnya. haha
nah bagi agan-agan blogger yang kesulitan dalam menciptakan sebuah traffic, coba saja tips ini, membuat 300 artikel content asli bukan copy paste, insya Allah, blog anda otomatis akan ramai dikunjungi pengunjung dan otomatis blog anda akan terkenal! oke ! selamat mencoba!


2 Responses
  1. Anonim Says:

    manstap, thx atas share ilmunya sob..


  2. boleh juga sich sob dan masuk akal cumaa jangankan 300 artikel 100 aja kaga yampe-yampe nich....


Posting Komentar

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  • Related Websites

    Followers

    Text Link Ads
    Protected by Copyscape Unique Content Checker