BAGAIMANA CARA MENDETEKSI SIAPA SAJA YANG MEMBAJAK ARTIKEL BLOG ANDA

Hai sobat para surfer internet! kali ini saya mau sedikit sharing lagi tentang tips dan trik blogging. Kali ini saya mau ngasih tips siapa saja sih yang "membajak" hasil karya kita berupa artikel blog yang di copy lalu di paste ke blog si plagiat? bagaimana sih rasanya apabila anda sudah susah berfikir untuk membuat suatu artikel asli yang berasal dari ide briliant anda, lalu dibajak seenaknya oleh orang lain lalu di "re-post" di blog si plagiat tanpa menyertakan link anda sebagai pemilik asli artikel tersebut? pasti anda merasa dirugikan kan oleh si plagiator tersebut? Nah, untuk mengetahui siapa saja yang telah membajak artikel dari blog anda, saya akan memperkenalkan sebuah situs yang menyediakan fasilitas tersebut. Namanya COPYSCAPE. Ok langsung saja, ikutilah langkah di bawah :

1. Klik www.copyscape.com

2. Maka akan terlihat gambar sebagai berikut



3. Dalam kolom "Search for copies of your page on the web" tulis nama blog anda yang ingin anda check siapa yang telah menjadi plagiator blog anda. Untuk contoh, misalnya blog saya www.blogging-surfer.blogspot.com. Maka akan terlihat seperti ini :



Gambar diatas merupakan daftar plagiator yang telah membajak hasil karya anda, so untuk para plagiator blog, saran saya, buatlah artikel sendiri yaitu artikel asli hasil dari pikiran anda sendiri. Karena artikel asli adalah sebuah artikel yang bisa dikatakan "unique content". Masih ingat artikel saya sebelumnya "300 POSTING ARTIKEL ASLI TANPA COPY PASTE = 1.000 KUNJUNGAN PER HARI"?
jika anda menginginkan banyak pengunjung ke blog anda, maka anda harus berusaha membuat artikel asli sendiri. Ok! SEMOGA SUKSES UNTUK PARA BLOGGER SEJATI!


Selengkapnya...

300 POSTING ARTIKEL ASLI TANPA COPY PASTE = 1.000 KUNJUNGAN PER HARI

Hai para surfer mania, waduh udah lama gak ketemu nih ya? saya cuma mau sedikit sharing aja nih tentang tips dan trik ngeblog. oke kita langsung aja ya. suatu hari saya sedang online di situs jejaring ternama di dunia, yaitu facebook. udah pada tau kan facebook? tau lah klo gak tau bukan surfer internet sejati ente, hehehe. begini, saya join dengan grup facebook, nama grupnya indonesian blogger. nah disitu tertulis sebuah status di grup tersebut, statusny seperti ini "Ada yang bertanya: "Bagaimana mendapatkan 1.000 kunjungan perhari?" Saya jawab: "Silahkan tulis 300 posting asli, tanpa copy paste." Setelah 300 posting, pengunjung akan datang dengan sendirinya."

Saya pun terkejut, wah boleh juga tuh patut untuk dicoba, tapi liat sekilas komentar saya di status indonesian blogger.

Januar (Saya) : apakah tips ini tebukti berhasil?

Sora Astral :
ya iyalahh... 50 posting asli aja sudah banyak yg langganan... apalagi 300...

Indonesian Blogger
@ Januar: blog saya kurang dari 400 post, kunjungannya 3500 per hari.

Januar (saya) : oh gtu, boleh donk tipsnya dicoba, cz saya msh newbie nh, hehe. boleh tau gak URL blog yg kunjungan 3500/harinya apa?
mantep juga ya gan klo triknya dipake bwt money blogging, hehehe:)

Indonesian Blogger
boleh: http://www.motivasi-islami.com

nah itu sekilas percakapan saya dengan pemilik grup, pas saya lihat blognya, ya memang terbukti, blog dia ramai dengan pengunjung, wah jadi iri nih blognya rame, jadi pengen ngikutin nih tipsnya. haha
nah bagi agan-agan blogger yang kesulitan dalam menciptakan sebuah traffic, coba saja tips ini, membuat 300 artikel content asli bukan copy paste, insya Allah, blog anda otomatis akan ramai dikunjungi pengunjung dan otomatis blog anda akan terkenal! oke ! selamat mencoba!


Selengkapnya...

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  • Related Websites

    Followers