JADILAH ORANG KAYA HANYA DENGAN IKLAN !


Hi Para Surfer Internet! Sebelumnya, lihat lah list di bawah ini :

1. William Gates III
2. Warren Buffett
3. Carlos Slim Helu & family
4. Lawrence Ellison
5. Ingvar Kamprad & family
6. Karl Albrecht
7. Mukesh Ambani
8. Lakshmi Mittal
9. Theo Albrecht
10. Amancio Ortega

Apakah anda tau ke-sepuluh sosok di atas? Ya, mereka adalah orang-orang terkaya di dunia. Mengapa mereka bisa menjadi orang kaya didunia ini? Karena mereka semua adalah pekerja keras, tekun, teliti, ulet dan Kreatif. Akan tetapi mereka mencapai semua itu tentu saja tidak sendirian. Ada satu sosok yang sangat membantu mereka mencapai itu. Bukan hanya mereka yang dibantu oleh sosok ini. Akan tetapi semua orang yang terjun dalam dunia bisnis. Mau tau?

Sosok yang saya maksud adalah IKLAN. Anda pasti sudah tau apa itu iklan, bahkan sudah tidak asing bagi semua kalangan. Iklan adalah bagaikan teman sejati bagi para pebisnis. Karena tanpa iklan, apapun bisnis yang anda lakukan PASTI akan gagal. Mari kita lihat sebuah study kasus.

Apakah anda tau Koran KOMPAS? sebuah koran harian yang dijual secara eceran seharga Rp 3.500an ini telah berhasil menjadi salah satu perusahaan koran terbesar di Indonesia. Tapi percayakah anda hanya dengan harga koran Rp 3.500 kompas menjadi salah satu perusahaan koran terbesar di Indonesia? Logikanya begini, jika Kompas menjual Rp 1000 koran/harinya dan laku semuanya, maka pendapatan kompasa hari itu Rp 3.500.000/hari atau Rp 105.000.000/bulan. Tapi itu bukan penghasilan bersih, bagaimana dengan pengeluaran yang mereka keluarkan? dari mulai gaji ribuan karyawan, editor, manajer, kertas, tinta, dan lain sebagainya. Mungkin kompas hanya akan mendapatkan penghasilan bersih sebesar 5% saja atau bisa saja MERUGI!!!

Tapi berfikir cerdas, mengapa kompas bisa menjadi perusahaan koran besar? Karena mereka tidak hanya mengandalkan penjualan koran. Tapi mereka mengandalkan IKLAN! mereka memasang tarif mulai dari puluahan ribu bahkan samapai ratusan juta untuk satu iklan (tergantung jenis iklan). Maka menurut saya wajar saja jika kompas adalah salah satu perusahaan koran terbesar.

Maka dari itu, kita sebagai para surfer internet sejati, jangan mau kalah sama Kompas! kita juga bisa kok pasang iklan di blog kita. Asalkan blognya sudah memiliki pengunjung tetap yang banyak. Bagaimana caranya untuk mendapatkan ribuan pengunjung tetap ke blog anda. Bacalah artikel sebelumnya di blog ini DISINI.

Okay! apakah anda tertarik untuk memasang iklan di blog/web anda? Jika tertarik, Segeralah bergabung dengan program PPC iklan yang ada di internet. Tunggu Artikel berikutnya yang akan menjelaskan program iklan yang bisa menghasilkan uang! Hanya di blogging-surfer.

SALAM SURFER!!!


0 Responses

Posting Komentar

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  • Related Websites

    Followers

    Text Link Ads
    Protected by Copyscape Unique Content Checker