SIAPA BILANG MLM ARTIKEL TIDAK BERFUNGSI MENDONGKRAK GOOGLE PAGE RANK BLOG ?

Hai Para surfer, setelah sekian lama, akhirnya saya kembali menuangkan tulisan di blog saya yang tercinta ini ( ah lebay ), Oke langsung saja pada topik artikel ini. Apakah anda sudah membaca artikel yang berjudul
"CIPTAKAN JUTAAN TRAFFIC BLOG ANDA SECARA MUDAH !" pada blog ini?
Jika belum, maka Baca lah artikel tersebut!

Apakah anda sudah membaca artikel tadi? apabila sudah, mari kita lanjutkan, artikel yang anda baca tadi bisa disebut MLM TRAFFIC ARTICLE. Apa sebenarnya tujuan dari memasang MLM artikel pada blog kita? Ya, tentu saja agar Nilai Google Page Rank kita meningkat. Apakah cara ini berfungsi? SANGAT BERFUNGSI !!! Contohnya saja Pada Blog saya ini, Saya membuat Blog ini pada Bulan Desember. Setelah saya surfer di internet untuk mengetahui trik mendongkrak Google Page Rank, saya menemukan sebuah trik yang disebut MLM Artikel. Dan saya pun langsung saja mengikuti langkah yang dianjurkan oleh artikel MLM tersebut. Dan hasilnya? Pada Januari tepatnya tanggal 3 tahun 2010. saya dikejutkan dengan meningkatnya Page Rank blog saya yang semula Ber-Page Rank 0 berubah menjadi Page Rank 1.

Ini membuktikan bahwa MLM artikel sangat berfungsi pada peningkatan google Page Rank Blog anda. Dan SANGAT MUNGKIN Anda mendapatkan backlink sebanyak yang dijelaskan Pada artikel sebelumnya, dengan catatan anda melakukannya sesuai dengan peraturan.

Apa tanggapan anda tentang MLM artikel? mungkin ada yang menjawab kelemahan dan kelebihan dari trik SEO yang bernama MLM artkel ini. Jujur saja, setiap trik ataupun usaha dalam meningkatkan ilmu SEO pasti ada kelebihan dan kekurangan. Dalam hal ini, MLM artikel pun memiliki Kelebihan dan kekurangan. Tapi apabila anda melakukan suatu trik SEO, janganlah anda melihat kekurangannya, Lihatlah sisi baiknya saja. Karena anda pun pasti berharap yang baik daripada yang buruk kan?. Oleh karena itu, anda patut mencoba sistem MLM artikel ini untuk mendongkrak Nilai Google Page Rank anda. tidak sulit kok! Silahkan Baca kembali caranya di Artikel Ini.
dan jangan takut tidak berfungdi! MLM artikel ini SANGAT BERFUNGSI, saya pun sebagai pemilik dan penulis artikel ini sudah mencobanya. Dan hasilnya memuaskan. Jadi Lakukanlah cara ini, GRATISS!!!

SELAMAT MENCOBA DAN SALAM SUKSES !!

Silahkan isi komentar apabila ada yang ingin ditanyakan :)


2 Responses
  1. masih bingung antara mau makai atau tidak.:D


  2. Andy Bonter Says:

    klo PR 1 mah itu bonus dari goole bro,bukan apa2 sih setau saya emang begitu...

    From Admin :
    http://andystonecold2009.blogspot.com


Posting Komentar

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  • Related Websites

    Followers

    Text Link Ads
    Protected by Copyscape Unique Content Checker