KATA INSPIRASI DARI PAK MARIO TEGUH DAN TIPS UNTUK KESUKSESAN ANDA MENJADI ORANG KAYA

Hai para surfer internet! apakah anda kenal dengan sosok di samping ini? Ya! Beliau adalah Bapak Mario Teguh, Seorang Konsultan/motivator, CEO Business Effectiveness Consultant Dari Indonesia yang lahir pada 5 Maret 1956 (saat ini usia 53tahun). Beliau juga adalah pengisi sebuah acara di salah satu stasiun TV terkemuka di Indonesia dalam Acara MARIO TEGUH GOLDEN WAYS yang ditayangkan setiap hari Minggu. Ok itu sedikit Biodata dari Bapak Mario Teguh yang memiliki kebiasaan menyapa para audiens dengan sapaan "salam super".

Kali ini Saya akan menulis sebuah artikel inspirasi untuk para pemuda(seperti saya) dan para pemimpi menjadi orang kaya atau sukses untuk mencapai kesuksesan. Pada Hari Minggu tepatnya tanggal 10 Januari 2010, saya menonton sebuah acara TV, Yaitu Acara Bapak Mario Teguh, MARIO TEGUH GOLDEN WAYS. Pada saat itu topik yang dibahas adalah "GAJIKU BUKAN AKU". Nah disini saya akan mengulas kembali SEDIKIT topik tersebut dengan gaya bahasa saya sendiri. Sebelumnya saya mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Mario teguh yang telah memberikan inspirasi kepada saya lewat acar Anda :)

Sampai saat ini, Kata-kata dari Bapak Mario Teguh yang masih terngiang di pikiran saya yaitu Pada saat Audiens bertanya kepada beliau. "Menurut Anda Apakah yang menyebabkan Masalah Pengangguran yang terjadi di Indonesia saat ini?"
Lalu sebelum ia menjawab, seperti biasa ia menyapa dengan kata "salam super". lalu ia menjawab, menurut beliau inti dari masalah Pengangguran dari orang itu sendiri. Mungkin Pemerintah atau instansi yang membuka lapangan pekerjaan sudah banyak di Indonesia. Akan tetapi yang menjadi permasalahan dari seorang pengangguran mereka masih memikirkan Derajat, Gaji, Gengsi dari sebuah pekerjaan itu sendiri. Misalnya perbandingan seorang direktur perusahaan dan seorang pedagang kaki lima, Ya jelas seorang direktur perusahaan lebih memiliki Derajat, Gaji, dan Gengsi yang tinggi dari pekerjaannya ketimbang dari seaeorang yang hanya bekerja sebagai pedagang kaki lima. Ya kebanyakan orang menilai sebuah pekerjaan adalah dari ke-3 hal tersebut. Padahal untuk mencapai sebuah kesuksesan harus memulainya dari NOL! Seseorang kaya harus mau berusaha dari kecil hingga pada suatu saat nanti ia akan mencapai mimpinya.

Apakah anda ingin menjadi Orang Sukses? baik secara offline maupun suskses dalam ber bisnis online, berikut adalah tips untuk anda :

1. Jangan Sering Berkhayal. Orang yang sering berkhayal kebanyakan adalah orang gagal. Karena kesehariannya hanya berkhayal saja, Sehingga ia tidak melakukan suatu action atau tindakan untuk mencapai apa yang ia impikan dalam khayalannya tersebut. Dan Ingat! berkhayal juga bisa membuat orang jadi malas. Jadi jangan terlalu sering berkhayal.

2. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Anda pasti mengerti maksud dari pernyataan tersebut. Jangan lah anda berpikir anda dalam jangka waktu dekat anda langsung bisa menjadi orang kaya. Misalnya saja anda seorang pebisnis online. Karena anda sudah banyak mendengar pengalaman orang yang menghasilkan puluhan, ratusan, bahkan milyaran uang dari interenet dalam jangka 1 bulan saja. anda berpikir anda memiliki kemampuan untuk menjadi seperti mereka. YA! memang anda memiliki potensi seperti mereka, tetapi anda harus berusaha sekuat tenaga. Karena mereka yang sukses adalah mereka yang telah berusaha keras, berpengalaman dan telah mengerti seluk-beluk dunia bisnis online yang mereka pelajari bertahun-tahun. SO, ingat jangan pernah berpikir untuk menjadi orang kaya secara cepat, apalagi dalam jangka 1bulan, gila aja loh :)

3. Berusaha dan Berdo'a. Ya seorang yang sukses WAJIB berusaha seperti tips ke-2 tadi dan WAJIB berdo'a. Saya Sebagai Orang muslim wajib memohon hanya kepada Allah. Apabila saya ingin sukses tentunya harus ada berkah dan rahmat dari-Nya. So, apabila anda sudah sukses menjadi orang kaya. Jangan lupa dengan apa yang diperintahkan oleh-Nya. Jadi jangan sombong, dan banyaklah bersedekah. Niscaya Allah pun akan membalas dengan menambah kekayaan anda.

Oke, mungkin tips dari artikel ini cukup sampai disini dulu, mudah-mudahan kita menjadi semakin termotivasi untuk mengejar impian kita dari sekarang. SO WORK HARD DON'T DREAMING TOO MUCH!

"SALAM SUPER" kata Bapak Mario Teguh
SALAM SUKSES dan KEEP MOVING FORWARD dari saya :)


3 Responses
  1. tipsnya mantab, mas. setiap orang memang berhak utk meraih sukses dan pak mario teguh telah menunjukkan banyak cara meraih sukses itu. makasih tipsnya.


  2. Unknown Says:

    Salam Super !

    Link nya udah menari-nari di blog ku sejak seminggu lalu... tapi link ku kok ga dipasang?

    BaliAnjani
    http://balianjani.com/blog

    Pasang yah... tus, kasih tahu... sukses bro


  3. Anonim Says:

    wah pecinta salam super neh..


Posting Komentar

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  • Related Websites

    Followers

    Text Link Ads
    Protected by Copyscape Unique Content Checker