CARA PRAKTIS MENGISI CONTENT BLOG TANPA HARUS BERFIKIR #PART 1


Hai Para Surfer internet. Di malam yang sesunyi ini, saya akan kembali sharing tentang masalah blogging. Kali ini mengenai pangisian content blog. Sebenarnya untuk apa saya sharing tentang pengisian content blog? padahal sangat mudah buka? Ya, tentu saja. Akan tetapi akan sangat sulit jika anda kehabisan ide untuk menulis sebuah artikel di blog anda.

Oleh karena itu, saya akan mencari solusi bagaimana supaya blog anda bisa di update secara rutin tanpa anda harus bnekerja keras memikirkan ide yang sangat sulit. Berikut cara yang saya sarankan. Cara ini merupakan cara dari salah satu buku bisnis yang pernah saya baca. Silahkan disimak.

1. Republish Article
Republish article memungkinkan anda menulis ulang artikel tersebut tetapi tentu saja dengan menyertakan sumber tulisan atau nama penulis pada bagaian bawah artikel.
Silahkan anda lihat beberapa alamat berikut yang menyediakan republish article untuk domain atau blog :
* www.articlecity.com
* www.ezinearticles.com
* www.goarticles.com
* www.freshcontent.net
* www.articledashboard.com
* www.dotcomwomen.com
* www.valuablecontent.com

Anda bisa memasukkan (copy-paste) artikel dari penulis-penulis pada alamat tersebut pada halaman blog anda dengan tentu saja menyertakan sumber dan pengarangnya. Anda pasti tidak mau disebut sebagai plagiator bukan?

2. Private Label Rights (PLR)
Artikel PLR adalah artikel di mana anda bisa menuliskan nama anda sebagai pengarang dari artikel tersebut. Kenapa anda bisa menjadi pengarang artikel ini? bukankah anda hanya copy paste artikel tersebut? Setiap artikel PLR bebas dimiliki oleh siapa saja. Jadi Artikel PLR bisa dijadikan sebagai hak miliki selama artikel tersebut belum ada yang memilkinya. Dimana anda bisa memilki artikel PLR tersebut? Anda bisa mencari di search engine seperti google atau search engine lainnya dengan mengetikkan kata keyword "Private Label Rights Article"

Ok, mungkin pada part yang ke-1 ini, saya hanya menuliskan 2 tips saja. Untuk kelanjutan tips artikel ini, silahkan anda tunggu kelanjutannya hanya di blog ini.

Salam Sukses !


1 Response
  1. Kalo ane lebih asik nulis sendiri sob, sudah kebiasaan soalnya hehehe

    tapi kapan-kapan boleh juga ane coba
    :)
    dari http://agustri.co.c


Posting Komentar

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  • Related Websites

    Followers

    Text Link Ads
    Protected by Copyscape Unique Content Checker