TIPS DAN TRIK AGAR LOADING PAGE BLOG ANDA LEBIH CEPAT


Para internet sejati, Apakah yang anda suka ketika anda sedang duduk di depan komputer yang terhubnug dengan koneksi interenet? Ya, anda pasti menginginkan sesuatu baik itu informasi, download file atau sebagainya. Tapi bagaimana jika anda mengalami kendala dalam pencarian tersebut? salah satu kendala yang paling sering dikritik oleh surfer interenet sejati adalah masalah loading page suatu situs. Tentu saja hal ini harus diperhatikan jika anda memilki blog yang ingin dikunjungi banyak pengunjung tiap harinya. Maka anda harus melayani pengunjung tersebut dengan informasi berguna dan tentu saja pelayanan yang cepat (Loading page blog cepat). Bagaimana dengan blog anda? apakah loading page anda sudah cepat? Jika belum, Berikut adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan agar loading page blog anda menjadi cepat.

1. Gambar. Gambar memang akan memperindah blog anda. Tetapi ada satu hal yang harus diperhatikan. Berapkah ukuran file gambar tersebut? Jika ukuran gambar tersebut menyentuh ukuran mega byte (MB). Sebaiknya jangan langsung anda upload pada blog anda. Karean akan mempengaruhi loading page anda menjadi lambat. Kompreslah gambar tersebut menjadi ukuran lebih kecil.

2. Gadget. Beberapa Gadget seperti jam, animasi flash, Video, dan lain sebagainya juga memang sangat mendukung pada indahnya suatu tampilan blog anda. akan tetapi jangan terlalu berlebihan meng-upload pada blog anda. Hal ini juga akan memepengaruhi proses loading page blog anda.

3. Banner. Banner yang saya maksud adalah banner yang mentargetkan ke situs lain. Misal anda memasang banner iklan, banner afiliasi, banner teman, dan lain sebagainya. Hal ini mempengaruhi loading page blog anda karena banyaknya server yang terhubung dengan blog anda. Jika anda seorang pebisnis online, tentu saja anda tetap akan memasang banner bisnis anda. Tetapi jika anda ingin loading page anda lebih cepat, kurangi banner yang anda pasang. jika anda memasang 3, Kurangi lah menjadi 2 atau 1 banner saja.

Ok, mungkin 3 tips berdasarkan pendapat pribadi saya bermanfaat bagi anda semua. Jika anda ingin memberikan suatu kritikan atau saran terhadap artikel ini, moho bisa ditulis pada kolom komentar.

Salam Sukses!


1 Response
  1. Rizkyzone Says:

    kalau blog q menurut kamu gimana yah sob, maklum masih newbie


Posting Komentar

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  • Related Websites

    Followers

    Text Link Ads
    Protected by Copyscape Unique Content Checker