CARA PRAKTIS MENGISI CONTENT BLOG TANPA HARUS BERFIKIR #PART 2



Hai Para surfer mania ! kali i saya akan membahas lanjutan dari artikel sebelumnya. Yaitu "CARA PRAKTIS MENGISI CONTENT BLOG TANPA HARUS BERFIKIR #PART 1".

Oke, Langsung saja saya sambung tipsnya, silahkan disimak.

3. Ghostwriter

Apakah Ghostwriter itu? Apakah ini "Penulis Hantu" sesuai dengan makna dari katanya? tentu saja bukan. Ghoswriter adalah sejenis penulis content yang bisa anda cari di www.elance.com atau www.guru.com
akan tetapi tips yang satu ini memiliki kelemahan, Yaitu anda harus mengeluarkan dana untuk menggunakan tips ini. Jadi jika anda yang mau dan memiliki dana lebih dan juga tidak mau berpusing-pusing dengan content. Anda bisa gunakan jasa penulis ini.

4. Article Generator
Selain 'manual', tersedia banyak program yang bisa dipakai untuk membuat content secara otomatis. Hanya dengan memasukkan beberapa keyword, maka muncul artikel atau content sesuai dengan keyword tersebut.

Berikut ini beberapa alamat penyedia software pembuat content :

www.domainzaar.com
www.page-generator.com
www.AdSensematic.com

Akan tetapi tips ini juga memilki kelemahan. Kelemahan dari artikel yang dibuat dengan software pembuat content adalah artikel yang tidak lagi unik atau not unique content karena ada banyak orang yang barangkali sudah menggunakan artikel yang sama. Jadi, lakukanlah editing terhadap artikel tersebut supaya artikel yang anda gunakan tidak sama deng orang lain yang juga menggunakan jasa software ini.


5. Menulis Informasi

Cara lainnya adalah menulis informasi (bukan artikel) dari sumber lain, lalu menuangkannya kembali di blog atau website yang kita buat. Sebagai misal, informasi lowongan kerja, beasiswa, penerimaan mahasiswa, SNMPTN, Bisnis, dan lain sebagainya. Berbeda dengan artikel, informasi semacam ini biasanya tidak memiliki hak cipta, sehingga kita bebas melakukan copy-paste, tetapi dengan tetap menyebutkan seumber informasi tersebut.

Oke, mungkin dengan artiekl sebelumnya, tersedia 5 tips untuk mengisi content blog anda. So, Don't Worry Be Happy, karena berita baiknya adalah internet kaya akan sumber content yang tidak akan pernah habis.

Sumber : Buku Best Seller, Langkah Mudah Meraup Dollar Lewat Internet, Karya Taufik Hidayat

Salam Sukses ! Keep Blogging !


0 Responses

Posting Komentar

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  • Related Websites

    Followers

    Text Link Ads
    Protected by Copyscape Unique Content Checker