CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG PADA BLOG ANDA

Pada Artikel kali ini, saya akan membahas tentang traffic online, atau pengunjung blog. pada artikel sebelumnya saya menulis tentang PPC, yaitu program penghasil uang lewat blog yang memerlukan traffic. Nah, untuk sukses bermain di PPC, tentu permasalahan yang pertama adalah traffic. Karena jumlah Traffic lah yang menentukan seberapa besar penghasilan anda di PPC. Lalu bagaimana caranya supaya blog anda dibanjiri oleh traffic? Berikut ini dalah Tips menghasilkan traffic versi blogging-surfer.blogspot.com :

1. Blogwalking pada blog orang lain. apa yang disebut Blogwalking? Blogwalking adalah menjelajahi setiap blog orang, dimana anda berperan sebagai pengunjung. Usahakan lakukan Blogwalking setiap harinya secara rutin. Berilah suatu komentar pada post comment artikel atau pada shoutmix blog orang lain. dan tulislah anda sebagai pengunjung blog mereka mengharapkan kunjungan balik ke blog anda. Hal ini sangat mudah sekalikan untuk dilakukan?.

2. Buatlah isi konten artikel unik dan menarik. Setipa para penjelajah internet, baik mereka yang meiliki blog atau tidak, pasti tujuan utama mereka adalah mencari informasi. Maka dari itu, buatlah artikel atu informasi m\unik dan menarik agar pengunjung blog anda mau bolak-balik mengunjungi blog anda. Usahakan isi konten blog anda adalah hasil karya tulis anda sendiri. Apabila anda mengutip hasil karaya dari blog oranng lain, sebaiknya tulis link alamat blog yang anda kutip pada bagian bawah artikel.

3. Daftarkan Blog anda pada Search Engine. Agar blog anda terkenal, anda harus mendaftarkan blog anda pada search engine, misalnya pada : Google, Yahoo, MSN, AltaVista, dan lain sebagainya. Untuk caranya, Akan Segera hadir artikelnya disini.

4. Saling Menukar Link. Dengan menukar Link, maka anda akan mendapatkan backlink dari blog yang anda niatkan untuk bertukar link. Usahakan anda bertukar Link yang ber-Page Rank (PR) tinggi agar anda mendapatkan backlink yang kuat sehingga dapat menaikkan posisi blog anda di mesin pencari.

5. Lakukan Updating Blog setiap harinya. Usahakan anda memiliki waktu luang untuk mengurus blog anda setiap harinya. Karena robot pencari pada Search engine menilai blog yang sering diupdate merupakan blog yang aktif, dan patut untuk dipertimbangkan untuk menduduki posisi atas pada Search Engine.

6. Pelajari cara meningkatkan traffic atau Searh Engine Optimization (SEO). Pelajarilah pada ahli SEO. karena mereka mampu menciptakan jutaan traffic dalm waktu singkat. carilah si search engine para ahli SEO.

OK, cukup untuk artikel kali ini. mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua yang membaca artikel ini. Beri komentar apabila anda ingin bertanya seputar artikel di blog ini. Tunggu terus informasi menarik lainnya dari blog ini!


0 Responses

Posting Komentar

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  • Related Websites

    Followers

    Text Link Ads
    Protected by Copyscape Unique Content Checker