JADIKAN BLOG ANDA LADANG UANG !

Hi Blogger mania! apa kabarmu hari ini?? Pada artikel kali ini, saya akan membahas sedikit tentang bisnis dari blog. Pada abad ke-20 ini teknologi sudah canggih, hingga mencari uang pun bisa lewat internet, khsusunya lewat blog. Bisnis yang seperti apa yang dihasilkan dari blog? Yang pertama yang akan saya bahas disini adalah PPC (pay per click). Apa yang dimaksud PPC? PPC adalah sebuah program bisnis dimana anda pemilik blog dijadikan sebagai publisher iklan dari owner program PPC. Bagaimana cara saya dibayar? Mereka membayar para anda apabila iklan yang anda tampilkan diklik oleh pengunjung blog anda. semudah itukah? ya. kira-kira berapa penghasilannya per bulan? kalo tiap klik Rp 300, trus iklannya diklik 1000 pengunjung per hari, Berarti Rp 300.000/hari ya bisalah Rp 9.000.0000/bulan. Cukup menarik bukan?? Dimana saya bisa daftar? Teruskanlah membaca !

Saya merekomendasikan anda untuk bergabung program PPC lokal di kumpulblogger.com Kenapa disitu? karena situs itulah yang paling terkenal Program PPCnya di Indonesia. Ok, Jika kalian tertarik untuk bergabung ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Klik Linknya DISINI

2. Lalu, tepat dekat box log in, klik kata "Register Now"

3. Isi E-mail anda yang masih aktif, lalu isi kata kunci yang tertera pada box.

4. Cek inbox pada E-mail anda lalu dapatkan Password dikirim oleh pihak kumpulblogger.com

5. Silahkan anda coba Log in. Jika anda ingin mengubah password, pada kolom label navigation menu, pilih "Ganti Password"

6. Apabila anda ingin menjadi Publisher kumpulblogger.com
klik "Tambah Blog" pada label Blogger, Isi informasi pada kotak yang harus diisi.

7. Setelah menambah blog, klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" pada label Blogger. Lalu pilih dan copy kode HTML iklan sesuai kesukaan anda untuk ditampilkan pada blog anda.

8. Log in pada blog anda, Klik Dasbor - Tata Letak - Tambah Gadget - HTML/Javascripts
Lalu paste kode HTML iklan tadi. Ok dan Save!

Dan anda sudah menjadi publisher kumpulblogger.com

Untuk Perincian komisi, pihak kumpulblogger.com merincinya sebagai berikut :

Tiap 1 kali Unik Klik Text Links bernilai : Rp.300
Tiap 1 kali Unik Klik Mini Banner bernilai : Rp.350

Anda dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah.
Refferal hanya berlaku untuk level satu saja.

Targetkan pengunjung anda lebih dari seribu per harinya. Karena, Semakin banyak pengunjung datang ke blog anda, semakin besar pula kesempatan anda meraih uang dari program PPC ini. INGAT 1000 KLIK = ANDA MENDAPATKAN RP 9.000.000/bulan

AYO BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!

Mulailah meningkatkan traffic pengunjung anda untuk kesuksesan anda mendulang rupiah lewat blog. SUKSES SELALU!


1 Response

Posting Komentar

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  • Related Websites

    Followers

    Text Link Ads
    Protected by Copyscape Unique Content Checker