LINK EXCHANGE : SUATU TRIK TINGKATKAN PAGE RANK DAN NILAI WEB ANDA

Hi para Surfer internet mania. Kali ini saya akan menulis sebuah artikel tentang Link Exchange atau tukar-menukar Link. Link Exchange itu sendiri adalah sebuah tindakan webmaster atau blogger untuk meletakkan link partner yang akan dijadikan sebagai link exchange.

Untuk Contoh seperti ini saya hendak melakukan Link Exchange dengan anda. Saya mensyaratkan anda untuk meletakan Link saya terlebih dahulu di blog anda ataupun web anda. Maka untuk timbal baliknya saya juga akan meletakkan link anda di blog saya, adil kan?

Apa Sebenarnya Fungsi dari Link Exchange itu sendiri? Apakah bermanfaat bagi blog anda?

Inilah Jawaban pertanyaan diatas, Fungsi dari Link Exchange itu sendiri adalah sebagai Berikut

1. Berfungsi untuk meningkatkan alexa rank, google page rank dan technorati rank. Semakin bagus Nilai anda di ke-3 nilai itu, maka semakin terkenal web/blog anda.

2. Memperbaiki Posisi Blog anda di search Engine. Apakah anda ingin memuncaki top number one di search engine? Perbanyak lah link exchange, terutama pada blog yang meiliki Page Rank Tinggi.

3. Sumber Traffic. Apabila anda berbisnis lewat blog anda, maka anda harus bisa meningkatkan traffic anda. nah disini Link Exchange bisa membuat anda kebanjiran traffic. Karena Semakin banyak orang yang Link Ke anda, maka dijamin, Google page rank anda akan meningkat dan posisi blog anda akan meningkat. Otomatis pengunjung blog anda pun meningkat dan yang paling penting, potensi pendapatan anda juga meningkat!

Maka dari itu, Lakukan link exchange sebanyak-banyaknya. Usahakan anda bertukar Link dengan Blog atau web yang memiliki Google Page Rank tinggi!

Selamat Mencoba!

(JIKA ADA YANG MAU TUKAR LINK DENGAN SAYA, SILAHKAN! PASANG LINK SAYA TERLEBIH DAHULU

DENGAN ALAMAT URL : HTTP://WWW.BLOGGING-SURFER.BLOGSPOT.COM

DENGAN NAMA ANCHOR TEXT : BLOGGING-SURFER ATAU WELCOME TO MY BLOG !

LALU POST KOMENTAR DISINI JIKA SUDAH, SERTAKAN URL ANDA DAN ANCHOR TEXT ANDA, MAKA SAYA AKAN TARUH LINK ANDA DI BLOG SAYA)


2 Responses
  1. Anonim Says:

    Bro link u udh aq psang cek aja ,,, bruan link balik y bro. . . di tunggu . . .


  2. Anonim Says:

    Bos link sudah terpasang, tolong di link back yahh :)


Posting Komentar

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  • Related Websites

    Followers

    Text Link Ads
    Protected by Copyscape Unique Content Checker